Breaking News

Bawa 3 Mobil Mewah, Indra Bayu Kawal H. Hasan Daftar Bacalon Walikota Pasuruan

Pasuruan, Politiko News – Hari terakhir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, yang dibuka oleh DPC PDI-P Kota Pasuruan, Kantor partai banteng moncong putih dihampiri 2 mobil Pajero Sport dan 1 Land Cruiser.

Tiga mobil mewah yang datang ke kantor DPC PDI-P Kota Pasuruan yang berlokasi di jalan Kartini No. 8 Kota Pasuruan / ruko BCA lama yang ditumpangi seorang Advokad Ternama Indra Bayu, tengah mengantar seorang pengusaha muda (H. Hasan) untuk memdaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Pasuruan periode 2020 – 2025 melalui PDI-P.

Di kantor DPC PDI-P, H. Hasan terlihat mengambil formulir pendaftaran dengan dikawal Indra Bayu dan kawan – kawan pengusaha muda asal kota Pasuruan untuk maju dalam kontestasi Pilwali 2020.

Dikatakan H. Hasan, dirinya mendaftar bakal calon Walikota Pasuruan karena panggilan hati ingin membangun kota Pasurua yang lebih baik, “Saya mendaftarkan diri ini karena panggilan hati yang ikhlas ingin membangun kota Pasuruan yang lebih maju,” Ungkap H. Hasan.

Sementara itu, Indra Bayu, orang yang mengusung H. Hasan untuk maju dalam Pilwali 2020 ini mengatakan, dirinya termotivasi oleh H. Hasan untuk didukung maju dalam kontestasi Pilkada 2020 kota Pasuruan.

“Ini saatnya para elite politik kota Pasuruan memberi kesempatan kepada yang muda-muda untuk menjadi seorang pemimpin yang merakyat, berpontensi dan berpengalaman serta mengerti dengan karakter warga kota Pasuruan,” Terangnya.

Menurut Lowyer tersohor di Pasuruan Raya itu, pihaknya termotivasi untuk mendukung H. Hasan yang notabene asli warga kota Pasuruan yang merakyat, rendah hati dan berpengalaman serta mudah bergaul.

“H. Hasan, orangnya merakyat, rendah hati dalam bergaul, berpengalaman dan yang paling penting dia merupakan sosok pemimpin asli warga kota Pasuruan,” Kata Indra Bayu.

Indra Bayu didampingi para pengusaha muda asal kota Pasuruan, meminta kepada masyarakat kota Pasuruan pada umumnya untuk memberi dukungan kepada H. Hasan maju dalam Pilwali Kota Pasuruan bila lolos nanti.

“Kami mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, untuk memberi dukungan kepada H. Hasan maju dalam Pilwali 2020,” Tutup Indra Bayu (IB). (Pur/Gun)


Artikel yang berjudul “Bawa 3 Mobil Mewah, Indra Bayu Kawal H. Hasan Daftar Bacalon Walikota Pasuruan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments