Breaking News

Divonis Sakit Lupus, Kim Kardashian Terkejut

Politiko News, NEW YORK – Bintang fenomenal Kim Kardashian dinyatakan positif sakit lupus. Hal ini terungkap dalam tayangan Keeping Up With The Kardashians yang memperlihatkan Kim sedang menerima telepon dari dokternya, Daniel Wallace.

“Antibodi milikmu positif Lupus dan Rheumatoid Arthritis,” ujar Wallace menerangkan hasil tes darah Kim Kardashian.

Kim Kardhasian syok mendapat berita itu. Sebelumnya, ibu empat orang anak ini memang sering mengeluh mudah lelah dan sakit pada beberapa bagian tubuhnya. Ia juga kerap mengalami bengkak pada persendian dan sakit kepala.

Mengetahui pasiennya terguncang, Wallace pun mengatakan bahwa hasil tes ini belum sepenuhnya akurat. Dibutuhkan serangkaian tes lagi untuk meyakinkan kondisi kesehatan Kim yang sebenarnya. “Terkadang kamu bisa mendapat hasil positif palsu dalam tes ini,” kata Wallace.

Dilansir E! News, Senin (9/9/2019), Kim mengatakan dirinya sangat tersiksa belakangan ini karena belum mengetahui secara pasti soal sakit apa yang dideritanya. “Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya,” ujar pemilik kosmetik KKW Beauty ini.

Sebagai informasi, lupus adalah nama penyakit yang menyerang sistem imunitas tubuh di mana jaringan di dalam tubuh dianggap sebagai benda asing. Artis cantik lainnya yang juga menderita lupus adalah Selena Gomez.

Sumber : Politiko News


Artikel yang berjudul “Divonis Sakit Lupus, Kim Kardashian Terkejut” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments