Breaking News

Hari ke-2 Pendaftaran Bacalon Walikota Pasuruan, Teno dan Amin Suprayitno Terlihat ‘Serasi’

Pasuruan, Politiko News – Hari ke- 2 pasca dibukanya pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2020 – 2025 oleh DPC PDI-P Kota Pasuruan, sudah ada 5 bakal calon yang sudah mendaftar.

Pendaftaran di awali oleh Teddy Armanto selaku Sekretaris DPC PDI-P kota Pasuruan, M. Alimudin dari LSM Gempar, Boedi Widayat (Birokrat), M.Soleh dari Pospera Kota Pasuruan, dan Raharto Teno Prasetyo, SE, sebagai ketua DPC PDI P kota Pasuruan.

Hari ke- 2 pendaftaran yang dibuka oleh DPC PDI-P di kantor Sekretariat di jalan Kartini No. 8 / Ruko BCA lama, terlihat wajah Raharto Teno Prasetyo, SE, merupakan Incumben, pada hari Jum’at (6/9/19) terlihat tengah mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon Walikota Pasuruan periode 2020 – 2025 melalui partainya PDI- Perjuangan.

Di lokasi pendaftaran, orang yang masih aktif sebagai Wakil Walikota Pasuruan ini terlihat sangat akrab bersama dengan salah satu tokoh masyarakat kota Pasuruan yang sedang naik daun, Amin Suprayitno.

Dengan mengenakan pakaian kebanggaan, Ketua DPC Kota Pasuruan, partai bergambar banteng moncong putih itu terlihat sangat serasi ketika berdampingan dengan Amin Suprayitno yang juga mengenakan baju kebanggaannya (Pospera).

Bahkan, tak jarang dikalangan masyarakat yang bilang bahwa keduanya sangat serasi dan cocok untuk dipasangkan dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2020 – 2025.

Sampai saat ini, pria tambun yang kerap disapa ‘HULK’ itu masih enggan untuk mengambil sikap apakah ikut atau tidak dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada 2020 nanti.

“Kita lihat saja hari terakhir besok. Yang jelas, untuk hari ini kami hanya mengawal saudara seperjuang kami M. Soleh mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Pasuruan periode 2020 – 2025,” Kata Prayit, Jum’at (6/9).

Sementara itu, diketahui bahwa batas waktu hari terakhir pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil walikota yang dibuka oleh DPC PDI-P berakhir pada tanggal 7 Setember 2019 besok, sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran bacalon hingga 13 September 2019. (Gun)


Artikel yang berjudul “Hari ke-2 Pendaftaran Bacalon Walikota Pasuruan, Teno dan Amin Suprayitno Terlihat ‘Serasi'” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments